Opini  

Acara Maulid Di Desa Barugaiya Kec. Bontomanai Kep. Selayar

banner 468x60

Porostengah.com-Selayar. Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Desa Barugaia yang di hadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH sekaligus penceramah hikmah Maulid 1443 H.

Turut menghadiri Kadis Penanaman Modal Camat Bontomanai, Camat Benteng, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Aisyiah, tomas, toga Desa Barugaia. Bertempat di Pasar Lama Barugaia 20 Nopember 2021.

Ada juga beberapa persembahan dari TP PKK Desa Barugaia lantunan Asmaul Husnah dan persembahan dari karang taruna dan remaja Masjid Nasyid Salawat Jibril dan Kisah Rasul.

Suksesnya pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini tidak lepas dari kerjasama dan sinergitas antara pemerintah desa dalam hal ini Ketua TP PKK Desa Barugaia bersama kelompok Dasawisma se-desa Barugaia, karang taruna serta adik2 remaja masjid Barugaia serta dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat Desa Barugaia baik materil maupun non materil.

Untuk itu, secara pribadi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi2nya atas atas sumbangsihnya mulai dari persiapan, latihan sampai pelaksanaan kegiatan dan semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Terima kasih yang tak berhingga kepada Ibu Yuyuk Astriana yang membina adik2 karang taruna dan remaja, Dg. Mahamud atas bantuan pekerjaan penerangan, pak Amin yang telah membantu dekorasi panggung, Pak Dusun Ujung Bori, pak RK Dusun Ujung Bori, pak Imam Dusun Ujung Bori, teman2 karang taruna atas sumbangan tenaganya. Sekali lagi terima kasih Bapak2, ibu2, teman2 karang taruna, remaja masjid selaku panitia pelaksana.

Alhamdulillah Aamiin ya Allah Acara telah berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.

banner 336x280
Penulis: yusriEditor: nur kamar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *