Media  

Donasi Peduli Bencana DPD Permas Jakarta : ini harapan Brigjend Nursalam

banner 468x60

Porostengsh.com – Selayar. 22/12/2021. Persatuam Masyarakat Selayar yaitu Ketua DPD PERMAS Brigjend Nur Salam tak hentinya memberikan support Materil buat Korban Gempa 7.4 SR Pasilambena – Pasimarannu Melalui MDMC Kepulauan Selayar.

Brigjend Nur Salam mengatakan semoga Bencana bisa diatasi dan keadaan kembali Pulih dan juga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. Ungkapnya

Andi Rusman Relawan Muhammadiyah mengatakan total yang masuk dari Brigjend Nursalam dan Direktur PT. Uptrans Teknologi Bapak Aldus Japutra senilai Rp. 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah dan total  sampai hari ini Rp. 60.000.000 ( Enam Puluh Juta Rupiah), Artinya dia giat mencarikan sumbangan untuk korban Gempa, sebagai wujud kepedulian nya sama orang selayar. Ungkap Andi Rusman.

Donasi dari Teman Brigjend Nursalam Direktur PT. Uptrans Teknologi Bapak Aldus Japutra

Brigjend Nursalam berharap dana yang masuk digunakan untuk masyarakat Korban Gempa Pasilambena – Pasimarannu dengan maksimal sehingga meringankan sedikit beban saudara kita di Selayar, dan saya sangat berterima kasih buat MDMC Selayar karena telah membantu menyalurkan untuk yang membutuhkan. Tutupnya kepada Media. (**)

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *