banner 728x250

Mulai dari Doa dan Wejangan dari Ketum PSSI Menjadi Modal Utama Kemenangan Timnas Indonesia

banner 468x60

Porostengah.com – Jakarta. Timnas Indonesia memastikan satu tempat di final Piala AFF 2020 usai menumbangkan Singapura dengan skor 4-2 di leg 2 semifinal di National Stadium. Kami bangga dengan seluruh  perjuangan pemain timnas, kita sangat  berharap timnas Indonesia dapat meraih gelar juara AFF cup 2020 nantinya.

Kordinator LAKSI Azmi Hidzaqi mengatakan, Menurutnya, keberhasilan timnas Indonesia di ajang AFF cup 2020 tidak terlepas dari peranan dan perhatian yang di berikan oleh Ketua Umum PSSI, selama ini beliau selalu memberikan doa dan motivasi kepada seluruh pemain dan official, oleh karena itu kita perlu bangga dengan perhatian dan kinerja yang maksimal dari pengurus PSSI yang selalu memberikan perhatian lebih dengan memanjatkan doa kepada para skuad timnas agar bisa menang menjuarai ajang AFF cup  2020. ungkapnya

banner 336x280

Di balik penampilan apik para pemain timnas Indonesia tersebut, ada doa dan wejangan yang selalu di berikan sebagai motivasi kepada para pemain, yang selalu menyertainya. Sehingga timnas selalu tampil mengesankan saat tampil dalam leg ke dua melawan Singapura. bukan itu saja bahkan Ketum PSSI siap memberikan bonus terbaik untuk para pemain apabila timnas juara Piala AFF 2020.

Melalui akun Instagram dan Chanel YouTube dari  Ketua Umum PSSI nampak selalu menjalin komunikasi yang intens setiap saat dengan para pemain timnas, beliau selalu memberikan doa dan motivasi agar para pemain timnas tidak gentar menghadapi lawannya dalam setiap laga, beliau juga selalu menanyakan tentang kondisi fisik dan perkembangan para pemain timnas selama menjalankan tugas negara.

Wejangan ketua PSSI (foto istimewa)

Doa dari Ketum PSSI terus mengalir tidak pernah putus selama timnas menjalani pertandingan. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, juga meminta masyarakat Indonesia turut mendoakan Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020. Beliau sebagai Ketua Umum PSSI pastinya akan mendukung timnas  habis-habisan. Agar gelar juara AFF cup jatuh ke tanah air.

Selama ajang AFF cup 2020 ini berlangsung, masyarakat selalu membanjiri akun Instagram dan YouTube video Ketua Umum PSSI melalui akun tersebut, Netizen pun membanjiri kolom komentar dan like  Instagram Ketum PSSI untuk memberikan support dan Do’a agar timnas Indonesia menjadi juara di ajang AFF cup 2020. “Semoga pada final Piala AFF 2020 yang digelar sebanyak 2 leg pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 nanti menjadi momentum Timnas Indonesia meraih juara pertama di ajang AFF dua tahunan tersebut. tutup Azmi Hidzaqi Koordinator LAKSI

banner 336x280
banner 120x600
https://porostengah.com/wp-content/uploads/2022/01/WhatsApp-Image-2022-01-19-at-22.11.29.jpeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.