Langkanya BBM di Kepulauan Selayar selama dua hari ini diakibatkan cuaca Buruk dan menguntungkan Pengecer

Porostengah – Kepulauan Selayar, 20/01/2022. Dalam dua hari terakhir ini Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Pertalte dan Pertamax Langka di Sejumlah Pangkalan APMS di Kepulauan Selayar.

Pangkalan APMS hanya melayani dan menjual Pertamax. Sementara terpantau, disejumlah pengecer menjual Pertamax itupun kalau tidak langsung habis, dan tak sesuai dengan harga, Pantauan Media 20/01/2022.

Beberapa masyarakat yang dapatkan BBM dipengecer pada di beberapa sumber penjual didapatkan dengan harga Rp. 15.000,-/botol (lima belas ribu rupiah) mungkin ini adalah salah satu jalan para pengecer. ungkapnya kepada awak media.

Salah satu msyarakat yang akrab disapa Yani siang tadi sempat dapat BBM jenis Premium yang menurutnya sudah lama sekali tersimpan dalam jerigen yang bercampur oli, menurut keterangannya kepada media ” itumi kukasi masuk di motor supraku ku campur pertamax dalam tangki dan semoga saja tidak bermasalahji ” ungkapnya.

Awak media mengkorfirmasi ke Pihak APMS bahwa dalam dua hari ini akan datang kapal Tangker pengangkut BBM, menurut keterangan pihak APMS yang menyebabkan langkanya BBM diKepulauan Selayar dikarenakan cuaca yang kuarang bersahabat dan para pengecer diharapkan ditindaklanjuti oleh pihak oleh pihak yang berkompeten didalamnya. tutupnya kepada media 20/01/2022. (NK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *