Pengambilan Sumpah Rolling Pejabat Eselon II Ruang Pola Kantor Bupati Kep. selayar, ini Penjelasan Wakil Bupati

banner 468x60

Porostengah.com – Kep. Selayar. Rolling pejabat eselon II Pemkab Kepulauan Selayar digelar di Ruang Pola Kantor Bupati, pada Senin 2022. Tercatat ada 9 pejabat eselon 2 yang namanya diumumkan bersama puluhan pejabat fungsional dan struktural serta pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya, Senin 07/02/2022

Diantaranya 2 pejabat eselon 2 yang tukaran tempat, yakni Andi Abdurrahman dari Kadis Kebudayaan dan Pariwisata digeser menjadi Kadis Perindagkum menggantikan Drs. Hisbullah Kamaruddin, yang selanjutnya menjadi Kadis Budaya dan Pariwisata dan beberapa pejabat yang ada dilingkup Pemda Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan pejabat eselon II Pemkab Kepulauan Selayar dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif. SH.
Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH. MH dan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Mesdiono. M.ec. Dev.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., dalam sambutannya mengemukakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama ini merupakan hasil dari pelaksanaan asessment dan tes wawancara yang dilaksanakan pada 7 Januari 2021 lalu. Hal tersebut kata Saiful Arif telah mendapat rekomendasi hasil dari Komisi Aparatur Sipil Negara dan  Kepada pejabat yang dilantik baik itu pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrator, fungsional dan pengawas.

Wabup Kepulauan Selayar mengingatkan agar kepercayaan yang diamanahkan itu dapat dijaga agar benar-benar dapat berkontribusi positif bagi percepatan dan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat semakin berkualitas
Untuk itu saya menegaskan agar para pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya supaya dapat menyadari posisinya sebagai Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta harus memahami hakikat dan keberadaan organisasi yang dipimpinnya,” ucap Saiful Arif.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan dilaksanakan secara bersamaan diruang pola kantor Bupati, dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan aman dan lancar. (NK)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *