Media  

Pelantikan dan Orientasi Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar dibawah nakhoda Dian Ady Luhur

banner 468x60

Porostengah.com (Selayar). Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar dibawah nakhoda Dian Ady Luhur bakal dilantik, Sabtu (12/02/2022) di Aula Pendopo tepatnya di Rujab Bupati Lama, Benteng Selayar.

Ketua Panitia Suharjo Muna dalam keterangan persnya mengungkapkan bahwa persiapan panitia pelaksana untuk pelantikan sudah rampung 100 persen.

“Alhamdulillah persiapan kita sudah mantap, sebaran undangan juga sudah selesai, pengurus tinggal siap dilantik,” ujar Ketua Panitia.

Mantan aktivis himpunan mahasiswa islam cabang persiapan Selayar ini menambahkan, sebanyak 62 pengurus akan diambil sumpahnya oleh pengurus wilayah juga telah tiba di Selayar.

“Rombongan pengurus wilayah juga yang akan melantik pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar sudah tiba. Ada 62 personil pengurus yang akan dilantik,” ungkap Suharjo Muna.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, pelantikan ini akan dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif sekaligus membuka kegiatan orientasi pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar. NK

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *