banner 728x250

SALURKAN PAKET SEMBAKO ; INI HARAPAN KETUA GERAKAN PEMUDA UMMAT KEP. SELAYAR

banner 468x60

Porostengah.com (Selayar) – Menjadi pendatang baru dikancah Politik bukanlah perkara sulit bagi Partai Ummat Kepulauan Selayar untuk meraih simpati masyarakat, justru menjadi tantangan tersendiri baginya untuk melakukan aksi-aksi nyata.

Penyaluran Paket sembako Korban gempa 7,4 SR Pasilambena – Pasimarannu (foto istimewa)

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya tim dan pengurus untuk menyalurkan paket sembako di beberapa kecamatan kepulauan Selayar, antara lain Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu dan Pasilambena.

banner 336x280

Dari keterangan tim Partai Ummat kepada Awak media “kami tiba di Pelabuhan Benteng Jampea pada Jumat (04/03/2022) kemudian menuju pelabuhan Bonerate, dan lanjut menyalurkan sembako di Kecamatan Pasilambena” ucapnya

Salah satu Pengurus DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar, Suharlim membernarkan bahwa adanya paket bantuan sembako sebanyak 500 paket yang akan disalurkan.

Bantuan tersebut, kata dia, berasal dari dua sumber yakni dari Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling yang berkolaborasi dengan Komunitas Daeng Peduli yang dipelopori oleh Ustadz Syawal selaku putra Selayar yang berkecimpung di Jakarta.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian partai Ummat terhadap masyarakat. Insya Allah menuai keberkahan bagi penerima dan pemberi,” ujar Suharlim.

Ketua Gerakan Pemuda Ummat Kepulauan Selayar juga berharap bantuan paket sembako ini dapat disyukuri sebagai bentuk keberpihakan partai terhadap kebutuhan rakyat. Meskipun tidak banyak tapi paling tidak keberpihakan itu nyata dan terasa.

“Insya Allah bisa saling membantu meskipun tidak dalam jumlah banyak, dan kami akan selalu ada dengan mengobarkan semangat kepedulian antar sesama,” tegasnya.

Sekedar informasi, penyaluran sembako ini tidak hanya berlangsung di Pulau Jampea, tetapi juga di Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena.

Sebagaimana 2 kecamatan tersebut sebelumnya merupakan daerah yang terdampak gempa berkekuatan 7.4 magnitudo Laut Flores yang terjadi pada 14 Desember lalu.

Bahkan sebelumnya, berselang beberapa hari pasca gempa, Partai Ummat Selayar di bawah komando Ketua H. Supriadi Laling langsung menyalurkan bantua sembako di Kecamatan Pasilambena dan sekitarnya. Tutup Suharlim (NK)

 

banner 336x280
banner 120x600
https://porostengah.com/wp-content/uploads/2022/01/WhatsApp-Image-2022-01-19-at-22.11.29.jpeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.