banner 728x250
Media  

MAHASISWI STPN YOGYAKARTA ASAL SELAYAR MENINGGAL DUNIA ; INI RESPON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KEP. SELAYAR

banner 468x60

Porostengah.com (Selayar) – Pada hari Minggu, tanggal 13 Maret 2022 sekira pukul 22.30 Wib Polsek Gamping menerima laporan dari Operator Polres Sleman BriptuJ. Fauzan, tentang adanya Mahasiswi STPN yang meninggal dunia dan jenazahnya dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Unit II Gamping.

Personil Polsek Gamping mengecek informasi tersebut ke RS PKU Muhammadiyah Unit II Gamping berkoordinasi dengan dr. Ikhsan selaku dokter jaga didapatkan informasi bahwa benar sekira pukul 20.15 Wib telah menerima pasien yang sudah dalam keadaan meninggal dunia a.n. Nabila Fauziyyah Amir, 19 tahun, perempuan, Islam, Mahasiswi STPN Yogyakarta, d.a Lingk. Batangmata, Sapo Utara, Bontomatene, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, bahwa menurut keterangan dr. Ikhsan kondisi jenazah ketika diantar ke RS mengeluargan darah dari hidung, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau hal ganjil lainnya, serta kemungkinan jenazah sudah meninggal beberapa jam yang lalu.

banner 336x280

Personil Polsek Gamping juga telah berkoordinasi dengan saudara korban a.n Firmansyah Rahman, Ujung Pandang, 24 November 1978, Islam, Wiraswasta, d.a Paraksari, RT 12, Pakembinangun, Pakem, Sleman diperoleh informasi bahwa keluarga sudah menerima kematian korban sebagai sebuah musibah dan rencana korban akan segera diberangkatkan ke kediaman korban di Kepulauan Selayar. Informasi yang dihimpun dari keluarga Korban Bahwa sebelumnya korban memiliki riwayat sakit asam lambung

“ Sudah ada kontak ke yang urus jenazah di RS Gamping. In syaa Allah, jenazah diterbangkan besok jam 11.50 WIB ke Mksr danSaya sudah kontak juga Kadishub Selayar koordinasi dan usahakan tumpangan dr Bira ke Selayar. Karena pswt diperkirakan tiba di mksr jam 14.00. dan tiba di Bira sekitar jam 18.30 “. Ucap Wakil Bupati H. Saiful Arif SH. (NK/RED)

 

banner 336x280
banner 120x600
https://porostengah.com/wp-content/uploads/2022/01/WhatsApp-Image-2022-01-19-at-22.11.29.jpeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.