DIDUGA KINERJA BUPATI HUMBANG HASUNDUTAN LALAI DALAM PELAYANAN ; PERLU DITINDAKLANJUTI

Porostengah.com (Sumut) – Ketua DPW LSM PAKAR SUMATERA UTARA Ir.LINCERIA NAINGGOLAN sidak kekantor bupati HUMBANG HASUNDUTAN SUMATERA UTARA 07-03-2022 pukul 14:18 wib

Saat jam kerja saja petugas piket di kantor Bupati Humbang Hasundutan tidak ada. Bagaimana mungkin pelayanan masyarakat lainnya mendapat perhatian dari seorang Bupati yang nota bene menjadi Kabupaten yang istimewa lewat kunjungan kerja RI I yang sudah berulang kali ke Humbang Hasundutan ?

Hal ini menjadi pertanyaan besar bagi Ketua DPW LSM PAKAR Prov. Sumatera Utara, Ir. Linceria Nainggolan saat akan melakukan Audensi dengan Bupati Humbang Hasundutan.

Rasa kecewa Ir. Linceria Nainggolan sangat beralasan mengingat petugas piket yang seharusnya siaga menerima tamu maupun kunjungan masyarakat pada jam kerja, namun kenyataannya hampir 1 jam menunggu petugas piket belum ada ditempat.

Ini merupakan bagian pelayanan yang sangat buruk apalagi di Kantor Bupati sebagai Kepala Pemerintahan Daerah.

Kami sebagai sosial kontrol pembangunan meminta Departemen Dalam Negeri untuk meninjau ulang kinerja Bupati Humbang Hasundutan agar tetap memberikan perhatian dan membina semua pegawai yang ada dijajaran kantor Bupati Humbang Hasundutan agar melakukan tugas secara profesional dan bertanggungjawab dan menindak tegas petugas yang lalai melakukan tugas.

Kelalaian dalam melakukan tugas pada jam kerja merupakan pelanggaran dengan indikasi korupsi waktu. Kalau hal kecil saja Bupati tidak mampu membina jajarannya, hal yang lainpun wajar saja diabaikan. (Robinsius Silalahi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *