Silaturahim Jasa Raharja Putra Di Sekretariat RPN Bahas Kerjasama Proteksi Pengemudi

Organisasi RPN Menjalin Kerjasama Dengan Jasa Raharja, Bang Iman "Profesi Pengemudi Rentan Kecelakaan
banner 468x60

Porostengah.com (Sumut) – Jalin Kerjasama Jasa Raharja Putra Sambangi Organisasi RPN, Perlindungan Dan Pelayanan Nasabah Adalah Komitmen Kami Organisasi RPN Menjalin Kerjasama Dengan Jasa Raharja, Bang Iman “Profesi Pengemudi Rentan Kecelakaan” Pihak Jasa Raharja Putra yang diwakilkan Harunuddin Arbi (Business I Assistant Manager) dan Indra S Pulungan (Business II Assistant Manager), menyambangi Markas Rumah Pengemudi Nusantara ( RPN ), Senin, (21/03/2022) yang berada di Jl. HM.Joni Medan.

Adapun tujuan kedatangan untuk menjalin Silaturahmi dan kerja sama follow up dari pertemuan sebelumnya audiensi RPN ke Kantor Jasa Raharja Cabang Sumut, kedatangan rombongan Jasa Raharja Cabang Sumut yang disambut baik oleh Ketua Umum RPN, Imanuel Nababan.

Bang Iman sebagai Ketua RPN mengatakan kepada media ini “Kunjungan silaturahmi dan kerja sama ini saya apresiasi, saya mewakili Rumah Pengemudi Nusantara (RPN) dan pihak Jasa Raharja Putera sepakat untuk menjalin kerjasama, mengingat selama ini profesi pengemudi rentan dengan kecelakaan sehingga perlu adanya proteksi diri untuk mengurangi resiko biaya yang besar saat melakukan perobatan” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Kennedy Manurung sebagai Penasehat RPN mengatakan “Kami berharap kerja sama ini untuk program jangka panjang karena Rumah Pengemudi Nusantara (RPN) Akan terus mengembangkan sayap dari Aceh Hingga Papua dalam rangka untuk memberikan perhatian kepada pengemudi baik online atau pun offline agar kesejahteraan pengemudi menjadi prioritas kami” ujarnya.

Indra S Pulungan mewakili Jasa Raharja Cabang Sumut juga menyampaikan menyambut baik rencana kerja sama ini “PT Jasa Raharja Putera cabang Sumut senantiasa berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik untuk nasabahnya dengan terus melakukan evaluasi secara periodik, Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik” pungkasnya. (Robinsius Silalahi Raja/Red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *