PSSI Menuai Pujian Publik Karena Sukses Menyelengarakan Kompetisi BRI Liga 1

banner 468x60

Porostengah.com (Jakarta) – BRI Liga 1 resmi mengakhiri kompetisi musim 2021-2022 pada Kamis (31/03). Ajang kompetisi kasta tertinggi sepak bola dalam negeri ini dapat terselenggara dengan sukses dan mengundang antusiasme masyarakat Indonesia di tengah situasi yang menantang. Seremoni penutupan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Direktur Utama BRI Sunarso, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan, dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita.

 

Kordinator LAKSI Azmi Hidzaqi mengatakan bahwa kompetisi BRI Liga 1 sudah ditutup, dan berjalan sangat Sukses, walaupun di laksanakan pada saat pandemi, kami menilai ini semua berkat peranan penting dari Ketua Umum PSSI yang dari awal selalu tegas, komitmen dalam mengawal jalannya kompetisi, selain itu kita melihat sudah tidak ada lagi aksi kekerasan di dalam lapangan bola, dan panitia pelaksana kompetisi bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab.

 

Kami menilai sudah banyak perubahan yang signifikan yang telah dilakukan oleh PSSI sebagai lembaga federasi sepak bola Indonesia, terahir yang sempat ramai adalah PSSI sangat konsens dalam memperbaiki kinerja wasit dan menyediakan wasit yang bersikap profesional dan berintegritas tinggi dalam memimpin jalannya pertandingan, Selain itu juga PSSI selama ini bertindak tegas, fair, transparan dan bertanggung jawab dalam kaitannya terhadap kompetisi Liga di Indonesia.

 

Masyarakat Indonesia tentunya mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah mampu untuk meneruskan kompetisi liga 1 yang sempat tertunda akibat pandemi covid 19, kami yakin berkat dedikasi dan keseriusan PSSI dalam membangun sepak bola Indonesia maka kompetisi BRI liga 1 dapat di selesaikan dengan sportif dan profesional oleh PSSI. sehingga dengan adanya pertandingan sepak bola liga 1 yang di selenggarakan oleh PSSI dapat menginspirasi para kaum muda untuk terus semangat dalam menonton pertandingan dan pemain yang terlibat.

(Azmi Hidzaqi/red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *