Bansos BLT dan PKH tersalur kewarga

Porostengah.comSumut, 16/04/2022 – Warga dari desa seluruh kecamatan beringin yang menerima bantuan sosial berupa PKH dan BLT mendatangi kantor pos cabang beringin yang diarahkan kadus masing-masing warganya

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang sebanyak Rp. 500.000,_ per KK (Kepala Keluarga) merupakan uang dana sosial buat warga yang tidak mampu per desa Bantauan yang datang dari pemerintah pusat. Warga desa yang menerima bantuan dari pemerintah pusat di kantor pos cabang beringin sebagai berikut:

-desa serdang sebanyak 172 KK

– desa beringin sebanyak 207 KK

-desa sidoarjo ll ramunia sebanyak 175 KK

-desa sidaurib sebanyak 53 KK

-desa aras kabu sebanyak 203 KK

Setiap warga yang menerima bantuan harus membawa KTP dan KK bila diperwakilkan untuk mengambil bantuan dari kantor pos tersebut ujar ibu RASKI ARISKA selaku ketua tim dari kantor pos cabang beringin.

Salah satu warga yang menerima bantuan PKH yang bernama MELATI br SINAGA mengucapkan terimakasih buat pemerintah pusat karena tepat sasaran buat warga yang tidak mampu dan jompa di wilayah sidoarjo ll ramunia ke kru media ini

Dan kru media ini mewawancarai kepala desa sidoarjo ll ramunia menegaskan ucapan warganya,Sesudah beranjak dari kantor pos.

(PEWARTA ROBINSIUS SILALAHI/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *