Media  

FORMASU JAKARTA ; Kemuliaan Komjen Agus Andrianto Salurkan Bantuan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Melalui Ponpes Mazilah Darussalam Deli Serdang

banner 468x60

Porostengah.com (Jakarta) – Kemuliaan insan dilihat dari kepeduliannya ke sesama. Kegiatan amal dengan menyalurkan ribuan paket sembako oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto melalui Pondok Pesantren Mazilah Darussalam Deliserdang Sumut menunjukkan kemuliaan sosok pejabat Polri ini.

Ketua Umum Forum Mahasiswa Sumut (Formasu) Jakarta, Dedi Siregar, Senin (18/4/2022) menceritakan, jiwa sosial sosok Jendral Bintang Tiga menjabat Kabareskrim Mabes Polri yang juga mantan Kapolda Sumut ini.

“Kami dari Formasu tahu betul dan amat memuji sikap mulia Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto dengan menyalurkan ribuan bantuan sembako ke Warga Sumut yang memang amat membutuhkannya,” ujar Mahasiswa asal Labuhan Batu ini.

Dijabarkan Dedi Siregar, ribuan paket sembako yaang disalurkan Komjen Agus Andrianto melalui Pesantren Mazilah Darussalam dibagikan kepada jemaah dan masyarakat sekitar Ponpes ini.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini lanjut Dedi Siregar, bantuan sosial yang diberikan Komjen Agus Andrianto ini diyakini melipat gandakan pahala yang diberikan Allah dan menandakan sosok ini amat menjaga amanah yang diberikan pada dirinya.

“Amat mulia atas perhatian Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto kepada masyarakat. Amal ibadahnya akan dilipatgandakan pahala yang diperoleh,” doa Dedi Siregar.

Selain melalui Ponpes, Komjen Pol Agus Andrianto yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma ini juga menyalurkan bantuan melalui Ormas, Organisasi Kemahasiswaan, Organisasi Kepemudaan yang dibagikan kepada masyarakat. Karena rutinnya bantuan ini, di tengah masyarakat bantuan sembako ini dikenal dengan sebutan ‘Sembako Bareskrim’.

“Formasu bersama segenap warga Sumatera Utara mengucapkan terima masih dan mengapresiasikan setinggi tingginya sumbangsih Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto,” pungkas Dedi Siregar.

Diketahui, Minggu (17/4/2022) pengurus Ponpes Mazilah Darussalam menyalurkan ribuan paket sembako dari Komjen Agus Andrianto kepada jemaah dan masyarakat sekitar.

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto dihubungi awak media menyampaikan, semoga bantuan itu bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat dan semua.

“Semoga bermanfaat dan membawa berkah bagi semuanya,” ujar Komjen Agus Andrianto singkat. (Azmi/red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *