banner 728x250
Media  

Janda Sebatangkara luput dari Perhatian Pemerintah

banner 468x60

Porostengah.com (Selayar) – Kondisi rumah ibu mina yang berada di jl. Siswomiharjo kelurahan benteng kecamatan benteng kabupaten kepulauan selayar tepatnya lorong 2  sangat miris.

Rumah tersebut sudah tidak layak untuk ditempati sebagaimana mestinya. Terlihat dari kondisi bangunan yang sudah usang, lapuk serta banyak lubang itu nyaris roboh, sehingga bisa membahayakan nyawa.

banner 336x280

Janda ini disebut nyaris tidak tersentuh satupun bantuan dari pemerintah. Bahkan, bu mina luput dari kunjungan lurah padahal rumahnya tak jauh dari kantor lurah benteng.

Mursalim, yang merupakan tetangga ibu mina menjelaskan bahwa  mengenai kondisi yang sangat memprihatikan karena rumah yang tidak layak huni ditempati seorang diri oleh janda tua yang seharusnya mendapatkan bantuan dari pemerintah atau pun para dermawan.

Meski tinggal seorang diri, wanita lanjut usia ini tetap tegar menghadapi berbagai cobaan yang silih berganti. Padahal, wanita seusianya sudah selayaknya menikmati.

Melihat kondisinya yang hanya tinggal sebatang kara tersebut, mungkin yang sangat dibutuhkan saat ini adalah hanyalah mata terbuka dari pemerintah, untuk memberikan sedikit hak untuk ibu mina. (AR)

 

banner 336x280
banner 120x600
https://porostengah.com/wp-content/uploads/2022/01/WhatsApp-Image-2022-01-19-at-22.11.29.jpeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.