banner 728x250

Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Selayar, ini penjelasan Ketua Bappilu

banner 468x60

Porostengah.com (Selayar) – Pelantikan pengurus DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar Periode 2020 – 2025 yang dilaksanakan diBalroom Raiyhan pada hari Selasa 24 Mei 2022 yang dihadiri langsung oleh pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Dr. H. M Taufan Pawe, SH MH.dan rombongan.

Pelantikan kali ini dihadiri kurang lebih dua ribu simpatisan Partai Golkar Kepulauan Selayar yang berlangsung khidmat. Antusias simpatisan yang hadir dan dari Panatauan awak media simpatisan juga padati luar ruangan pelantikan hingga dibadan jalan.

banner 336x280

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Selayar, Rakhmat Zaenal, Lc mengatakan kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ke Selayar, selain memenuhi agenda pelantikan pengurus DPD II Golkar Selayar, juga menjadi ajang sosialisasi kepada masyarakat Selayar.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD II Partai Golkar Rakhmat Zaenal, Lc. SH. MH

Partai Golkar Selayar yang secara perdana melaksanakan pelantikan. Karena selama ada perintah dari partai, Golkar Selayar selalu siap dan solid, pelantikan hari ini hanya membutuhkan waktu selama 5 hari kerja, dan hasilnya luar biasa,” ungkap Ketua Bappilu Rakhmat Zaenal, Lc, SH,MH

“Selain memenuhi agenda pelantikan pengurus DPD II Golkar Selayar, kehadiran Ketua DPD I Golkar Sulsel juga menjadi ajang silaturrahim dengan warga Kabupaten Kepulauan Selayar. Soal agenda Pilgub 2024, bukan kampanye tetapi lebih ke ajang sosialisasi dan silaturahmi ke masyarakat,” ungkapnya. (NK)

 

 

 

 

banner 336x280
banner 120x600
https://porostengah.com/wp-content/uploads/2022/01/WhatsApp-Image-2022-01-19-at-22.11.29.jpeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.