banner 728x250
Media  

Louncing Gereja huria Kristen Batak protestan(HKBP MORIA)kota Medan Sumatera Utara

banner 468x60

Porostengah.com. (Medan) Gereja HKBP moria resort Medan baru distrik X medan Aceh jalan sei mencirim no:174 Medan Sumatera Utara

Launching Tahun Kesehatian HKBP MORIA sekaligus Ulang Tahun HKBP MORIA yang ke-63

banner 336x280

Dihadiri oleh Pendeta yaitu : Pdt. Saut Marojahan Simanjuntak, STh, Pdt. Poltak Sinaga, STh, Bibelvrow Rameria Pardede, Ketua Panitia Abner Manurung, Wakil Ketua St. Patar Simanjuntak, Sekretaris Ronny Sitorus, Bendahara Drg. Paulina Hutagalung, Ketua Seksi Acara Ir. Linceria Nainggolan dan seluruh pengurus Tahun Kesehatian lainnya, para Sintua dan Jemaat HKBP Moria yang ditandai dengan menerbangkan Balon sebanyak 63, Burung Merpati sebanyak 11 Ekor masing-masing menurut kategorial yang ada di HKBP Moria yaitu : Ina Kamis, Ama Moria, Sekolah Minggu, TK PAUD HKBP Moria, Naposo, utusan Wijk I, Wijk II, Wijk III dan Wijk IV yang dilaksanakan Sabtu, 11 Juni 2022.

Ketua Seksi Acara Ir. Linceria Nainggolan memimpin seluruh rangkaian Acara yang dimulai dengan Ibadah pada pukul 5.30 pagi oleh Pendeta Resort Pdt. Saut Marojahan Simanjuntak, STh, dengan membawakan Firman Tuhan dan mengingatkan seluruh Jemaat HKBP Moria untuk Hidup sehati sepikir dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan.

Adapun rangkain Acara Launching Tahun Kesehatian dilanjutkan dengan Fun Game yang membuat suasana hati seluruh Jemaat yang hadir semakin bersemangat, dengan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan Panitia Acara.

Acara Launching diakhiri dengan senam kesegaran jasmani oleh seluruh jemaat dengan gerakan-gerakan yang menunjukkan kekompakan dan kesehatian seluruh Jemaat HKBP Moria yang dipandu oleh instruktur yang handal sehingga semangat Tahun Kesehatian menambah Iman dan kekompakan antara Parhalado dan Jemaat.

Rangkaian Acara Tahun Kesehatian sekaligus Ulangtahun HKBP Moria dilaksankan di Gereja HKBP Moria Jln. Sei Mencirim Medan dengan rangkaian kegiatan yang akan dilanjutkan pada jadwal yang telah ditentukan hingga puncak acara pada bulan Oktober mendatang.

PEWARTA ROBINSIUS SILALAHI kaperwil se-SUMATERA UTARA

banner 336x280
banner 120x600
https://porostengah.com/wp-content/uploads/2022/01/WhatsApp-Image-2022-01-19-at-22.11.29.jpeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.