banner 728x250
Media  

Anjangsana, Kapolres Selayar Ajak Para Purnawirawan dan Warakawuri Bersama Rayakan Hari Bhayangkara ke-76

banner 468x60

Potostengah.com (Selayar) – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.SIK. MM. M.IK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Lina Ujang melakukan Anjangsana kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. Kunjungan dilakukan hari ini Jum’at 24 Juni 2022 sekitar pkl 13.00 Wita,

Turut serta dalam Rombongan Kabag SDM Kompol. Nur Alam, SE, Kasat Binmas AKP Kaharudin, Beberapa Personel dan Pengurus Bhayangkari.

banner 336x280

Kunjungan pertama dilakukan ke rumah Iptu Purn Alias Kadir, di dsn. Lembang Mate’ne Desa Jambuiya Kecamatan Bontamanai. Ditempat ini suasana haru terlihat dari wajah Alias Kadir.
Untuk diketahui bahwa ia mengalami sakit Stroke sudah 7 Tahun. Penyakit yang menyebabkan sebagian badannya lumpuh tersebut, menyerang saat sedang beraktivitas di Mapolres Kepulauan Selayar.Dalam kunjungan ini Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar menyerahkan Bingkisan (Parcel) sebagai wujud kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Kunjungan pertama dilakukan ke rumah Iptu Purn Alias Kadir, di dsn. Lembang Mate’ne Desa Jambuiya Kecamatan Bontamanai.

Anjangsana ini juga dilanjutkan di beberapa kediaman Purnawirawan Polri diantaranya di Kediaman Ipda Purn. Muh. Rafik, Jln Jend. Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar, dan di Rumah Aiptu Purn. Sennang, Jln RA Kartini Benteng

Anjangsana ini juga dilanjutkan di beberapa kediaman Purnawirawan Polri diantaranya di Kediaman Ipda Purn. Muh. Rafik, Jln Jend. Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar

Dalam setiap kunjungan Kapolres Kepulauan Selayar mengatakan bahwa kunjungan dilakukan dalam rangka kebersamaan menyambut Hari Bhayangkara ke-76

Serta kediaman Aiptu Purn. Sennang, Jln RA Kartini Benteng

“ Jadi kunjungan kami selain dalam rangka Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, juga untuk mengundang Bapak Ibu hadir dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke-76” Kata Kapolres” Kata Kapolres Kepada Ipda Purn. Sennang, Jumat 24/06.

Anjang sana juga dilanjutkan ke Rumah Bripka Purn. Harun, Istri Alm. Iptu Agus Junihardi dan beberapa Warakawuri lainnya.

Untuk diketahui, Puncak Peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya, tahun ini ditunda pelaksanaannya menjadi 7 Juli 2022. (Humas Polres Selayar/Red)

 

banner 336x280
banner 120x600
https://porostengah.com/wp-content/uploads/2022/01/WhatsApp-Image-2022-01-19-at-22.11.29.jpeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.