Media  

Anniversary Pertama Ragasatria Nusantara gelar Bakti Sosial

banner 468x60

Porostengah.com (Selayar) – Angkatan 45 Bintara Polri Tahun 2021 genap berusia 1 Tahun. Komunitas Bintara Polri yang tergabung dalam Ragasatria Nusantara Kabupaten Kepulauan Selayar, merayakan Unniversarinya yang pertama dengan menggelar Bakti Sosial hari ini, Rabu 06/07/2022.

Bripda Muh Yusril, sebagai Perwakilan Ragasatria Nusantara Polres Kepulauan Selayar mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Sosial dilakukan dengan membagikan Paket bahan Pokok kepada Warga kurang mampu di Kota Benteng.

“Lokasinya di sekitaran kecamatan benteng, Dalam rangka anniversary satu tahun pengabdian RAGASATRIA NUSANTARA, pelaksanaanya yaitu dengan mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan” kata Yusril.

Ia berharap agar bantuan sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.
” Kami di Polres Selayar ada 19 Orang, Semoga Angkatan 45 kompak selalu dan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat sekitar dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Salam presisi” tutup Yusril.

Kasi Humas Polres Kepulauan Selayar Ipda Jajang, S mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Anggota Ragasatria Nusantara Polres Kepulauan Selayar.

” Ini salah satu bentuk kegiatan Positif Angkatan Polri yang patut dicontoh Angkatan lainnya. Jika semua Angkatan memiliki kepedulian yang sama, akan banyak Warga yang terbantu” kata Ipda Jajang.

(Humas Polres Kepulauan Selayar/red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *