Suhartina bocah perempuan yang saat ini butuh uluran tangan

Porostengah.com, Selayar – Hari ini Selasa 2 Agustus 2022 salah seorang bocah sebut saja Suhartina 10 tahun yang sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk meringankan beban keluarga untuk berobat.

Suhartina anak dari dari ibu Juli dan Bapak Samsuddin (Alm) warga Dusun Karebosi (Sappang) Desa Kohala Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayar,  mengalami luka yang cukup serius di bagian paha sehingga tidak bisa berjalan seperti anak – anak pada umumnya karena pembengkakan yang sudah membesar.

Saat ini Suhartina bocah 10 tahun ini berada di ruang IGD RSUD Haiyyung Selayar, menurut penjelasan Dokter Besok Rabu 3 Agustus 2022 wajib dirujuk ke Makassar. Keluarga Pasien keluhkan biaya pengobatan dan biaya hidup selama diMakassar dikarenakan keluarga ini keluarga tidak berada.

Saat ini membutuhkan Donasi sesuai keikhlasan halayak.

Bismillah…

Buat Pemerhati Kemanusiaan, Tabe’, Ada Warga/keluarga Kami di Kohala Yg Butuh Uluran Tangan Ta Semua…???

Kami mengetuk Pintu Hati Yg Paling Dalam Buat Kita Semua, Suhartina, ( 10 ) Anak dari Ibu Juli dan Bapak Samsudiin, Warga Dusun Karebosi ( Sappang ), Desa Kohala, Kec. BUKI. Akan di Rujuk Ke Makassar Tetapi Terkendala Biaya???Sempat di Rawat di RS Kh. HAYYUNG  benteng Selayar selama sepekan…

Ananda Harni Mengalami Luka Serius Pada Kakinya Sehingga tak bisa berjalan, sudah pernh menjalani Operasi di RS Hayyung, Namun Dokter Menyarankan Untuk Segera di Rujuk Ke Makassar…

Tabe’, Kami Butuh Bantuan dan Pertolongan Kiranya Warga/ Keluarga Kami di Perhatikan…

Kontak Wa Yg bs d Hubungi

WA : 082259118668 ( Nirma )

Jika ada yang berkenan berbagi bisa langsung Transfer ke Rekening Keluarga

Rekening Keluarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *