Festival UMKM dan Pasar Malam Batangmata masih ramai Pengunjung

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Festival UMKM dan Pasar Malam yang dilaksanakan di Lapangan Batangmata Kelurahan Batangmata Kecamatan Bontomatene berjalan aman dan lancar.

Dari Pantauan awak media terlihat masyarakat sangat antusias menyaksikan Festival UMKM dan Pasar malam karena Sampai malam 14/08/2022 ini masih sangat ramai Pengunjung.

Atas kerja sama Panitia dan Pemerintah setempat kegiatan ini berjalan aman. Disamping itu sekitar 20 lapak dihadirkan serta wahana permainan untuk manjakan pengunjung. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 10 Sampai dengan 24 Agustus 2022.

Tampak terlihat pengunjung Padati Festival UMKM dan Pasar Malam (foto Nur Syamsul)

Tak hanya itu, Camat dan Lurah Bontomatene merangkaikan kegiatan  menyambut hari kemerdekaan Indonesia dengan berbagai lomba yang diikuti oleh masyarakat Kecamatan Bontomatene pada umumnya.

Salah satu Panitia Irfan menjelaskan, Alhamdulillah sampai detik ini antusias masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan, dan tidak heran juga selama kurang lebih 2 Tahun dilanda Pandemi baru kali ini ada kegiatan seperti ini. Ungkapnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *