Media  

Kajari baru, angin segar bagi penggiat Korupsi di Selayar

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Kedatangan Kajari Kepulauan Selayar yang baru ini disambut Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif, SH bersama anggota Forkopimda dan pejabat Pemerintah Daerah lainnya, di Pelabuhan Pamatata Selayar, Selasa (23/8) lalu.

Hendra ditunjuk Jaksa Agung bersama dengan 100 jaksa terbaik Kejaksaaan Agung lainnya pada medio 2015 silam. Sepeti namanya, Satgassus ini ditugaskan untuk memburu dan menyelesaikan berbagai perkara korupsi kelas kakap yang ditangani Kejagung.

Jika menilik profil Hendra, maka ia menumbuhkan harapan baru bagi pemberantasan korupsi di Selayar. Pasalnya, Hendra pernah tergabung dalam satuan tugas khusus penanganan dan penyelesaian perkara tindak pidana korupsi (Satgasus P3TPK), sebuah satgas pemburu korupsi yang dibentuk khusus Jaksa Agung yang ketika itu dijabat oleh HM. Prasetyo.

Hendra Syarbaini, SH, MH resmi memulai sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Selayar, setelah dilantik oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Aula Baruga Adhiyaksa, kantor Kejati Sulsel, Senin (22/8) lalu.

Hendra Syarbaini sebelumnya adalah Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang. Ia menggantikan Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, yang di mutasi ke Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat dengan posisi yang sama.

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *