Pengantri BBM dengan kendaraan lebih dari 1 di APMS Bua – Bua diduga ada pembiaran oleh Oknum

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar 09/09/22- Dalam pasca kenaikan BBM Minggu lalu Pemda Selayar akan menertibkankan Pengecer maupun pengantri BBM jenis Pertalite masih belum terlaksana. Dari Pantauan awak media Jumat Pagi 09/09/2022 terlihat pengantri mempunyai lebih dari satu kendaraan roda dua dengan pemilik hanya satu orang.

Dimana penertiban ini tidak membuat jera para pengantri untuk terus melakukan aksinya. Menjamurnya pengecer BBM membuat Stock BBM subsidi diAPMS cepat habis ataupun di jual per Drum oleh Pihak APMS.

Menurut keterangan warga di sekitar APMS Andi Rauf mengatakan memang banyak Pengantri BBM lebih dari satu kendaraannya kadang ada yang tiga bahkan lebih. Ungkapnya

Dimana peduli Pemda dan aparat untuk menindaki mereka, bahkan mereka tidak jera hanya dengan teguran, kami sebagai masyarakat yang membutuhkan subsidi BBM kadang sudah tidak dapat lagi malah lebih banyak tersedia dipengecer. Tambahnya.

Mengingat dan mendengar keluhan Masyarakat langsung kiranya Pemda dan aparat tindaki bukan hanya teguran tapi amankan kendaraan yang mereka pakai, agar masyarakat percaya kepada Pemda dan aparat.Seakan terjadi pembiaran oleh Oknum

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *