Media  

Lurah Benteng Selatan diduga biarkan masyarakat berkerumun depan pintu masuk kantor

Porostengah.com, Selayar – Antusias Masyarakat dalam penerimaan Bantuan Langsung Tunai BBM (BLT) rela berkerumun dan panas – panasan dihalaman kantor Kelurahan Benteng Selatan, Sabtu 10/09/2022.

Masyarakat terlihat memenuhi pintu masuk Kelurahan Untuk menunggu giliran pembagian Bantuan Langsung Tunai. Terjadinya kerumunan dikarenakan masyarakat tidak diarahkan ke Aula kantor untuk tidak berdesakan dan duduk rapi sehingga terkesan tidak ada kepedulian Lurah terhadap masyarakatnya.

Salah satu masyarakat yang disapa Amran mengatakan, kami berkerumun dan berdesakan dipintu masuk kantor sehingga tidak diarahkan ke Aula karena ada kegiatan Pelatihan BKB yang notabene kegiatan ini bisa ditunda untuk hari ini karena wajib melayani masyarakat banyak di tingkat kelurahan Benteng Selatan, kami anggap Pak Lurah lebih pentingkan kegiatan itu daripada Masyarakatnya. Ucap Amran kepada media.

Penerimaan Bantuan Langsung Tunai BBM untuk masyarakat yang dilaksanakan hanya sekali dalam seTahun seakan tidak dianggap penting oleh Lurah Benteng Selatan yang saat ini dijabat oleh Munir. S. Kom

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *