Media  

Desa Kohala Ramaikan Aksi global Hari Bersih-Bersih Sedunia (World Clean Up Day) 2022

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar 17/09/2022 -Gerakan Pantai Berseri dan aksi global Hari Bersih-Bersih Sedunia (World Clean Up Day) 2022 di Kabupaten Kepulauan Selayar turut meramaikan Desa Kohala.

Kegiatan yang berskala provinsi ini, selain melibatkan aparat pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, TNI, Polri, Pramuka, PMI, Siswa Sekolah, Karang Taruna, PKK, aparat desa, serta personil dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Turut meramaikan hari ini, Desa Kohala dan jajarannya sebagai bentuk kepedulian akan bebas sampah plastik. Terlihat dari pantauan media semua unsur Pemerintah Desa Kohala terlibat dalam kegiatan ini.

Salah satu perangkat Desa Kohala Ungga Suardi menjelaskan kami juga tidak tinggal diam untuk peduli akan lingkungan sekitar. Ungkapnya

Kegiatan ini kami laksanakan sejak pagi pukul 6.30 WITA yang berlokasi di bibir pantai Sumingi, antusias masyarakat dan stakeholder sangat ramai. Kegiatan ini juga tidak hanya untuk hari ini akan tetapi akan berlangsung di wilayah Desa Kohala khususnya. Tambah Ungga Suardi

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *