Merawat Uquwah Deddi Budiman Nomor Urut 3 Cakades Takalala, Gelar Pengajian, Zikir dan Doa Bersama

banner 468x60

 

Porostengah.com, Luwu Utara – Sisa beberapa hari jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan dilaksanakan yaitu pada Rabu (28 November 2022).

Bisa dipastikan para calon telah sibuk melakukan berbagai pendekatan agar meraih suara terbanyak pada pemungutan suara nantinya.

Para calon akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membawa visi misi yang mereka punya.

Lain halnya Deddi Budiman nomor urut 3 (Tiga) Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Takkalala yang satu ini, Justru mengajak majelis Taklim melakukan pengajian, Zikir dan Doa bersama.

Deddi Budiman saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Minggu (25/9/2022) mengatakan bahwa kegiatan pengajian, zikir dan doa bersama ini dilakukan tak lain adalah salah satu bukti kerendahan hati dan diri kita dihadapan sang Khalik.

“Kita ini adalah insan yang lemah, apapun yang ingin kita laksanakan patutnya senantiasa meminta perlindungan dan pertolongan dari sang Maha Pencipta,” ujar Deddi Budiman.

“Detik-detik terakhir dalam mendapatkan simpati dari masyarakat, justru saya dan keluarga dan para pendukung senantiasa muhasabah serta selalu mengharapkan ridho dari ALLAH SWT,” tambahnya.

“Kami percaya usaha tidak pernah menghianati hasil, apapun hasilnya itulah ketetapan yang telah dituliskan, intinya mari kita bersama-sama ciptakan pilkades ini dengan damai, aman dan sejuk, agar tujuan kita bersama dapat terwujud,” ungkapnya

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *