Media  

Tetapkan Apra Ketua Terpilih dalam Konfercab-V GP Ansor Lutra

banner 468x60

Porostengah.com, Luwu Utara–Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Luwu Utara, menetapkan Apra sebagai Ketua terpilih periode 2022-2026, kegitatan itu berlangsung di Aula Lagaligo kantor Bupati Luwu Utara, pada Sabtu (24/9/22).

Konfercab GP Ansor Lutra tahun ini mengangkat tema “Ansor Berkhidmat, Luwu Utara Bermartabat”. Pemilihan ketua dilakukan dengan sistem voting atau pengembilan suara terbanyak dari perwakilan masing-masing kecamatan.

Dalam voting tersebut, Apra Lahmuddin memporoleh 4 suara, unggul atas lawannya Abu Mansur Al-Maturidi yang memporoleh 2 suara.

“kepada sahabat-sahabat yang telah memberi amanah ini, tolong bantu saya, organisasi tidak akan berjalan baik jika hanya dijalankan satu orang, untuk itu saya butuh kerjasama dan bantuan para sahabat sekalian.” Ungkap Apra.

Selain itu, untuk kedepannya, Apra akan berusaha menjadikan GP Ansor Luwu Utara bergerak sesuai Slogannya yaitu Satu Barisan Satu Komando.

“Insya Allah ini awal yang baik untuk bersama-sama menjalankan roda organisasi, sesuai slogan kita satu barisan satu komando, dan tetap pada AD/ART GP Ansor,” ucap  Apra.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *