Media  

JELANG PILKADES SERENTAK, POLRES LUWU UTARA GELAR APEL KESIAPAN DAN DEKLARASI DAMAI

banner 468x60

Porostengah.com, Luwu Utara – Jelang pelaksanaan pilkades serentak 28 September 2022 mendatang, Kapolres Luwu Utara AKBP. GALIH INDRAGIRI, S.IK memanggil dan mengundang para calon Kades Se Kabupaten Luwu Utara untuk mengikuti apel dan menggelar Deklarasi Damai Senin (26/09/2022).

Kegiatan apel dan deklarasi damai ini digelar dihalaman Polres Luwu Utara dihadiri Forkopimda dan para calon Kades Se Kabupaten Luwu Utara dengan jumlah 23 Pilkades.

Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK dalam sambutannya mendorong Luwu Utara sebagai barometer pelaksanaan Pilkades serentak yang damai dan bermartabat, jadikan Pilkades ini aman, meriah menyenangkan sehingga menghasilkan pemimpin tingkat desa yang amanah.

Sebelum berakhirnya kegiatan tersebut para calon mengucapkan ikrar bersama siap menang dan siap kalah dan akan menerima hasil pemungutan dan penghitungan suara yang diputuskan oleh panitia pilkades. Selain itu para calon juga bertekad menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaam tahapan, pemungutan pengiitungan dan pascapemilihan kepala desa dan dilanjutkan dengan pembunuhan tanda tangan deklarasi damai. (Humas Polres)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *