Media  

Pembahasan pola ruang revisi RTRW Kabupaten Luwu Timur dengan Kabupaten Luwu utara

banner 468x60

Porostengah.com, Luwu Utara – Rapat Pembahasan pola ruang revisi RTRW Kabupaten Luwu Timur dengan Kabupaten Luwu utara, Selasa 27 September 2022 di Ruang Command Center kabupaten Luwu Utara berjalan khidmat.

Dalam sesi rapat Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menjelaskan semoga melalui kegitan ini kita bisa melakukan singkronisasi ruang revisi RTRW perbatasan kabupaten luwu utara dan kabupaten luwu timur. Memang luwu utara sementara melakukan rapat koordinasi untuk revisi RTRW kabupaten luwu utara 2022- 2042.

Bupati Indah menambahkan, Memang Kita perlu duduk bersama untuk melakukan sinkronisasi pola ruang untuk 2 kabupaten ini. Ini sangat penting mengingat dampak terutama di rencana pembangunan dan pengembangan pembangunan di daerah perbatasan. Tambahnya

Dalam kesempatan itu juga Kepala Bappelitbangda Luwu Timur Drs. Dohri As’ari, megatakan, kegiatan ini kami anggap sebagai silaturahmi karena Silaturahim biasanya kalau tidak ada kegiatan seperti ini susah sekali untuk dilakukan ,semoga melalui kegiatan ini hubungan luwu utara dan luwu timur bisa lebih erat lagi.

Kami datang Dalam rangka revisi tataruang luwu timur, kedatangan kami ini sekaligus untuk belajar di luwu utara terkait tataruang karena tataruang di luwu utara lebih maju.

Kita ketahui Sangat sensitif adalah batas daerah ,tapi kegiatan ini bukan permasalahan batas daerah tapi terkait pembanguan pola Ruang di daerah perbatasan dan alhamdulillah sejauh ini tidak pernah ada permasalahan antara batas luwu utara dan luwu timur. Ungkap.  (Tim)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *