TINJAU TPS, AKBP GALIH INDRAGIRI MINTA WARGA DAN CAKADES TETAP TENANG DAN JAGA KONDUSIFITAS

banner 468x60

Porostengah.com, Luwu Utara – Dalam situasi Pilkades serentak, Guna memastikan Situasi Keamanan dan Ketertiban selama Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Luwu Utara, Rabu (28/9/2022) Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri turun langsung memantau Sejumlah TPS yang ada di desa Tulung Sari Kecamatan Sukamaju dan desa Patila Kecamatan Tanalili.

Bersama Danyon D Pelopor, Kapolsek dan PJU Polres Luwu Utara, Alumni Akpol 2001 ini juga menyapa beberapa warga di sekitar TPS yang ingin menyaksikan langsung proses penghitungan Suara.

Di hadapan warga, dirinya berpesan agar masyarakat tetap tenang menunggu hasil penghitungan suara. Selain itu, iapun meminta seluruh pendukung calon kepala desa untuk tidak melakukan tindakan yang dapat memprovokasi hingga dapat menimbulkan hoax berantai. Ungkapnya

Mantan Kasat Reskrim Bandung inipun tak Lupa berterima kasih kepada seluruh Calon Kepala Desa dan juga Masyarakat yang telah berpartisipasi aktif untuk menjaga Situasi Kambtibmas Selama Tahapan Pilkades Berlangsung.

“Siapapun nanti pemenangnya, yang terpenting kita semua bisa legowo. Apalagi kalau kita semua bisa sama-sama menjaga situasinya tetap kondusif seperti ini, menandakan kalau kita semua adalah pemilih yang cerdas. Saya harap setelah ini, tidak ada pawai atau arak-arakan demi kenyamanan kita bersama.” Ungkap Galih di sela-sela interaksinya bersama warga di TPS 01 desa Tulung Sari kecamatan Sukamaju.

“Saya apresiasi seluruh pihak termasuk Linmas yang sudah berpartisipasi aktif untuk menjaga situasi kamtibmas selama tahap.” Ungkapnya

Diketahui Polres Luwu Utara sendiri telah menurunkan 275 personil dengan penambahan 2 SST personil Brimob dari Batalyon D Pelopor Polda Sulsel untuk mengamankan Pemilihan Kepala Desa Serentak Luwu Utara tahun 2022.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *