Turnamen sepak bola Sabbang Selatan Cup I Resmi ditutup

banner 468x60

Porostengah.com, Luwu Utara 28/09/2022 di Lapangan Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan. Turnamen sepakbola Diikuti 24 kesebelasan se-  Sabbang Raya. Hasil turnamen menghasilkan juara diantaranya:

Juara 1 : Rajawali UFC

Juara 2 : Pondan United

juara 3 : Salkar United dan Tugu durian FC.S

Di hadiri ,Ketua umum ASKAB PSSI Kabupaten. Luwu Utara Azhal Arifin, Camat Sabbang Selatan Syahruddin, Forkopimcam, Kepala Desa Achmad Zulkifli,SE dan pihak keamanan polri TNI Polsek Sabbang,dan Koramil sabbang

Sambutan Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, menjelaskan selama Satu Bulan terselenggara aman dan lancar ini berkat Dukungan Masyarakat sekitar.

Apresiasi kepada semua pihak pelaksana sehingga terlaksana dengan baik dan sukses. Ada beberapa manfaat dapat di rasakan dengan mengikuti turnamen sepak bola Sabbang Selatan Cup I Yakni kompetensi yang sehat karena berjalan dengan aman, yang kedua ajang mencari bibit pemain yang handal dan berkualitas, dan yang ketiga sebagai ajang silaturahim antar pemain.

Selain itu  Wabup menambahkan dengan terselenggaranya turnamen sepak bola ini juga menghidupkan UMKM kita, karena di sekitar lapangan banyak warga menjajakan jajanan hasil UMKM. Tambahnya

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *