Pesta Rakyat Selayar Target Rekor Bakar Ikan Terpanjang

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Kegiatan Pesta Rakyat Selayar yang akan digelar 30 September-02 Oktober 2022, menjadwalkan khusus kegiatan Bakar Ikan Massal. Kegiatan Bakar ikan massal hari Sabtu 01 Oktober 2022 ini akan dimulai Pkl 16.00 Wita, dengan target panjang Sekitar 1 KM dan Peserta 1000-3000 orang ini ditargetkan akan menjadi rekor terpanjang di Selayar.

CEO Sunari Beach A.A. Gede Eka Putra mengatakan bahwa dari sekian banyak kemeriahan yang akan ditampilkan dalam kegiatan Pesta Rakyat Selayar ini, kegiatan Bakar ikan ini adalah salah satu kegiatan yang memang menggambarkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rakyat.

” Bakar Ikan akan dilakukan di sepanjang pantai Sunari, selanjutnya para peserta akan menikmati hasil bakar ikan dengan duduk bersila secara beraturan di Lapangan Sunari Beach Resort” ungkap Bli Eka.

Eka menambahkan, meskipun pada prinsipnya Manajemen Sunari Beach melarang pengunjung membawa makanan, khusus pada hari Sabtu 02/10 para pengunjung dipersilahkan membawa makanan masuk ke resort, untuk melengkapi atau menambah menu ikan bakar yang telah disiapkan oleh Panitia.

” Pada prinsipnya Kodim, Pos Angkatan laut dan Polres telah menyiapkan Ikan, Manajemen Sunari Beach Resort juga sudah menyiapkan Nasi Santan ,songkolo dan sebagainya. Namun mengantisipasi membludaknya pengunjung, maka pengunjung dipersilahkan untuk membawa makanan, jika dimungkinkan membawa makanan khas Selayar untuk tetap menjaga Nuansa keselayaran” Jelas A.A Gede Eka Putra, ( Kamis, 29/09).

Dari pantauan Selayarnews, lokasi Pembakaran ikan dan Lapangan Sunari telah ditata dan dipersiapkan sedemikian rupa untuk memaksimalkan kegiatan tersebut.

Selain bakar ikan massal ini kegiatan dipastikan akan dihibur berbagai atraksi, mulai dari penampilan Band Mr. JAW, Sanggar Seni Tanadoang, Lomba-lomba Islami seperti Lomba, Azan, Lomba baca Surah Pendek, Lomba Busana Muslim dewasa dan Anak-anak.
Pada kegiatan ini juga Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selayar akan memanjakan Nasabahnya melalui program Pesta Rakyat Simpedes bertabur hadiah.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *