Media  

DI HADAPAN PERSONIL POLSEK BAEBUNTA, AKBP GALIH INDRAGIRI SEBUT BHABINKAMTIBMAS SEBAGAI ROLE MODEL KEPOLISIAN

banner 468x60

Porostengah.com, Luwu Utara – Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri menyebutkan Bhabinkamtibmas sebagai salah satu Role Model Kepolisian. Hal itu disampaikan Galih saat memberikan Arahan di hadapan seluruh Personil Polsek Baebunta, Selasa (4/10/2022) dalam rangka pemantauan ke mapolsek jajaran usai pelaksanaan Pilkades serentak Luwu Utara yang digelar pada 28 September.

Menurutnya keberhasilan Bhabinkamtibmas adalah indikator keberhasil Polri dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban. Terlebih Polres Baebunta merupakan salah satu Polsek jajaran yang memiliki jumlah Bhabinkamtibas terbanyak.

“Bhabinkamtibmas itu adalah salah satu kunci keberhasilan Polri. Karena yang tiap hari berhadapan dengan masyarakat adalah bhabinkamtibmas, jadi yang paham dengan kondisi masyarakat secara langsung di lapangan adalah para Bhabin yang tugas utamanya memberikan pembinaan serta membantu pemecahan masalah yang ada di masyarakat. Kalau Bhabinkamtibmas berhasil maka disitu pula keberhasilam Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.” Ungkapnya

Tak sampai disitu, sejumlah poin penting terkait Tugas Pokok Polri juga turut disinggung mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung itu. Seperti halnya penegasan terkait pencegahan penggunaan Narkotika di lingkup Personil Polres Luwu Utara.

“Saya minta untuk seluruh personil untuk tidak main main dengan Narkoba. Karna yang rugi bukan hanya pemakai tapi juga keluarga. Dan saya tidak segan untuk menindak tegas personil yang terbukti baik sebagai pemakai atau pengedar.” Tegas Kapolres

Di ujung arahannya, Ia pun menaruh harapan kepada Seluruh personil untuk tetap bangga sebagai anggota Bhayangkara dan tidak menaruh sifat tinggi hati atau sombong.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *