Kodim Selayar Gelar Donor Darah, Pimpinan BRI Cabang Selayar ikut berpartisipasi

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Benteng Selayar, Yoga Setyawan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT TNI ke 77 di Makodim 1415 Selayar. Yoga Setyawan menyumbang sekantong darahnya, pada Selasa (4/10/2022).

Menurut Yoga, selama bertugas di Kepulauan Selayar, Ia telah dua kali mendonorkan darahnya. Dan di HUT TNI ke 77 di Makodim 1415 yang kedua kalinya.

” Ini sudah yang kedua selama saya tugas disini Mas, ujarnya kepada Pewarta.

Darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat dan membantu orang yang mengalami kondisi emergency. Dan melakukan donor darah secara rutin terbukti memberikan manfaat dan menyehatkan tubuh pendonor, jelas Yoga Setyawan yang dikenal akrab dengan awak media yang bertugas di Kepulauan Selayar.

Memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77 tahun 2022, TNI Kodim 1415 Selayar melaksanakan secara terbuka bakti sosial donor darah dan peduli penderita stunting. Kegiatan berlangsung pada Selasa (4/10/2022) di aula Mendagiri Kodim 1415 dan halaman Makodim 1415.

Baksos donor darah yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI-Polri untuk membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI), jelas Letkol. Kav. Adi Priatna. (Tim).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *