Media  

Sambut HUT TNI ke 77 Tahun, Kodim 1415 Selayar akan gelar makan bakso massal bersama Warga

Porostengah.com, Selayar – HUT TNI ke 77 tahun, Kodim 1415 Selayar peringati dengan beberapa kegiatan yang diantaranya Baksos Donor Darah dan Peduli Stunting yang digelar di Mako Kodim 1415 Selayar, Selasa 4 Oktober 2022.

Tak hanya kegiatan Baksos digelar oleh Kodim Selayar, akan tetapi akan dilaksanakan Makan Bakso Massal diMako Kodim bersama warga, sebelum itu digelar jalan gembira terlebih dahulu. Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini diantaranya BRI Selayar, POLRES Selayar, PMD Selayar.

Dandim 1415 Selayar Letkol Kav. Adi Priatna menjelaskan, dalam rangka Hari ulng tahun TNI kami laksanakan makan bakso massal dengan berdayakan UMKM pada hari Jumat 7 Oktober 2022 pada pukul 07.00 wita, salah satunya  gerobak bakso dengan jumlah kurang lebih 15 gerobak bakso, kegiatan ini bertujuan untuk Masyarakat banyak di Selayar Pada khususnya, sebelum makan bakso di laksanakan jalan gembira dulu baru lanjut makan baksonya. Ucap Dandim 1415 Selayar

Dalam kegiatan ini dihimbau semua lapisan masyarakat untuk meramaikan HUT TNI ke 77 Tahun bersama Kodim 1415 Selayar Gratis karena TNI adalah sahabat Rakyat.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *