Polres Selayar  gelar Do’a Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan bersama Persatuan Sepakbola Selayar

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Polres Kepulauan Selayar gelar Do’a bersama untuk para Korban Tragedi Sepakbola di Kanjuruhan Jawa Timur. Doa bersama dipimpin Ustd Suwandi Sudirman yang diikuti Seluruh Personel Polres dan para Manager Tim Sepakbola se Kabupaten Kepulauan Selayar serta Pengurus Askab.

Usai Kegiatan, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.SIK.MM.M.IK kepada awak Media mengatakan bahwa Do’a bersama ini digelar untuk mendo’akan para Korban Tragedi di Kanjuruhan Jatim agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Hal yang sama diungkapkan Suharjo, mewakil para Manager Tim Sepak Bola se Kabupaten Kepulauan Selayar ia mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan Do’a bersama ini oleh Pihak Polres.

” Alhamdulillah ini kegiatan yang sangat positif dan Mulia, Terima kasih untuk Bapak Kapolres dan Jajaran, yang telah melaksanakan Doa bersama untuk saudara-saudara kita para Suporter Arema. Ia berharap Tim Investigasi dapat mengungkap fakta yang terjadi di Tragedi tersebut” kata Suharjo.

Menjelang Pelaksanaan Bupati Cup 2022, Para Manager Tim sepakat akan menggelar pertemuan dan akan menghimbau para Suporter untuk menjaga situasi Kamtibmas agar kejadian di Kanjuruhan tidak terulang kembali. (hms)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *