Media  

Desa Bontokoraang gelar Maulid nabi Saw diisi dengan pesan Agama

banner 468x60

Porostengah com, Selayar – Maulid Nabi 2022 yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal tahun Hijriah selalu diperingati oleh umat islam sebagai kelahiran Nabiullah Muhammad SAW. Sebagai wujud kecintaan dan kasihnya kepada Rasulullah SAW. banyak di antara umat muslim yang memperingati maulid nabi Muhammad SAW.

Desa Bontokoraang Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar sukses gelar Maulid dengan khidmat yang disertai Pesan – pesan Agama pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 malam ini.

Dalam peringatan Maulid Nabi juga tak lepas dari Pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh Qori Nurfaidah (Mahasiswa KKN UIN) dengan tenang dan dilanjutkan dengan Pesan agama oleh Ustadz Irwan Sahar.

Ustadz Irwan Sahar menyampaikan pesan agama ( foto istimewa)

Maulid Desa Bontokoraang kali ini dihadiri oleh masyarakat dari Beberapa dusun yang ada, anehnya juga Pejabat Desa Bontokoraang yakni kepala Desa tak sempat hadir dalam acara tersebut.

Salah satu masyarakat menjelaskan, maulid yang kami laksanakan ini direncanakan dengan  singkat dan dibantu oleh adik adik mahasiswa KKN UIN Makassar, mulai dari konsep acara dan lain – lain sehingga terlaksana sukses.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *