Media  

Hari Ketiga Proprov Sulsel XVII, Luwu Utara Telah Sabet 4 Medali Emas

banner 468x60

Porostengah.com, Luwu Utara – Hari ketiga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sinjai-Bulukumba 2022, kontingen kabupaten Luwu Utara akhirnya meraih empat medali emas .

Medali emas pertama dari Cabang Olahraga (cabor) Kriket untuk nomor Twenty Putra. Luwu Utara mengkandaskan harapan tuan rumah Sinjai, dengan skor 129 – 120.

Taekwondo kelas Under 40 Kg putri, Asriani menyumbangkan medali emas kedua Luwu Utara setelah mengalahkan atlit dari Sidrap di partai final.

Auxlia Herfina Cristy menyumbang medali emas ketiga dari cabor Anggar untuk kelas perorangan Degen Putri dengan mengkandaskan harapan kabupaten Gowa.

Untuk emas keempat dari cabor Petanqui nomor Single Women, Nurhaliza berhasil mengalahkan wakil dari Pangkep dengan skor 13 -11.

Ketua KONI Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar mengungkap kebanggaannya akan kerja keras para atlit yang bertanding demi Luwu Utara.

“Saya kagum akan kerja semua tim, namun harus tetap fokus pada tujuan dan menjaga semangat untuk berburu hasil maksimal,” ujar Udje, sapaan akrab Hamrullah Dhuha Saymar.

Diketahui, untuk sementara Luwu Utara telah mengumpulkan 4 medali emas, 2 perak dan 5 perunggu. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *