Media  

PPBI Ranting Mappedeceng Gelar Jemur Bonsai Bareng

banner 468x60

Porostengah.com, Luwu Utara  – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) ranting Mappedeceng gelar acara jemur bonsai bareng di Desa Cendana Putih Tiga (Cp3), Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (30/10/2022).

Kegaiatan ini di ikuti oleh pecinta bonsai se-Kabupaten Luwu Utara.

Ketua PPBI Luwu Utara, Paiman Ponijan mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memupuk tali silaturahmi antar sesama pecinta bonsai yang ada di kabupaten Luwu Utara.

“Kami menggelar acara ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama penggiat bonsai di Luwu utara dan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan terkait tanaman bonsai,” ucapnya

Dalam sambutannya Paimin Ponijan juga berharap kepada pemerintah kabupaten Luwu Utara, agar memberikan sedikit perhatian lebih kepada PPBI Luwu Utara,

“Kami sangat berharap pemerintah kabupaten Luwu utara memberi perhatian sedikit lebih agar kami dari pengurus cabang PPBI Luwu Utara bisa melaksanakan panas bonsai di tahun mendatang,” harapnya.

Dikegiatan ini, hadir pula wakil ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin.

Dalam kesempatan itu, Karemuddin memberikan sedikit motivasi kepada seluruh peserta yang hadir agar tidak takut untuk berkarya serta mendukung dan mensuport kegiatan ini.

“Jadi intinya jangan takut untuk berkarya, saya sebagai wakil ketua DPRD Luwu Utara siap mendukung dan mensuport program kerja PPBI Luwu Utara, Serta sangat mendukung kegiatan yang di programkan Pengurus PPBI kabupan Luwu utara ini, karna pengiat bonsai adalah salah satu pangerak ekonomi kreatif untuk peningkatan ekonomi kerakyatan,” tuturnya.

Perlu diketahui kegiatan ini berlangsung dari hari Sabtu, 29 Oktober 2022, Sampai dengan Minggu, 30 Oktober tahun 2022 yang di ikuti oleh sekitar 100 peserta.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *