Kunjungi warga kurang mampu, Babinsa masuk dapur

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Babinsa desa lembang matene, Sertu sudirman, laksanakan kegiatan sosial babinsa masuk dapur masyarakat, serta memberikan bantuan  semoga bermaafaat dan dapat meringankan beban masyarakat, kegiatan dilaksanakan di rumah yang diketahui  atas nama Bala titi janda  umur  60 tahun bertempat di dusun lembang matene timur desa lembang matene kecamatan pasilambena kabupaten kepulauan selayar, dan diketahui ibu Titi tidak mempunyai pendapat yang tetap hanya mengandalkan hasil kebun yang tidak seberapa. Kegiatan ini dilaksanan pada Senin, 1 November 2022.

Kegiatan Babinsa Masuk dapur disambut baik oleh masyarakat Desa Lembang matene, karena sebagian masyarakatnya terbantu oleh kegiatan sosial ini serta membantu memulihkan rasa trauma peristiwa gempa beberapa bulan yang lalu.

Bantuan ini tidak seberapa, namun bagi Ibu Titi itu sudah merupakan bantuan yang bernilai walaupun sebelumnya sempat merasa kaget karena tiba tiba didatangi seorang tentara berpakaian seragam lengkap datangi rumahnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *