Media  

Dandim 1403 Palopo Paparkan Progres Program TMMD ke 115

banner 468x60

Poeostengah.com, LUWU UTARA – Dandim 1403 Palopo memaparkan progres pengerjaan program fisik dan Non fisik TMMD yang ke 115.

Program TMMD ini di Fokus di Enam Kecamatan di wilayah Kabupaten Luwu Utara.

Dihadapan Forkopimda, Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Apriadi Nidjo menyampaikan bahwa beberapa program pembangunan fisik yang dikerjakan sudah mencapai 100 Persen.

“Sudah tiga pembangunan fisik yang sudah mencapai 100 Persen dan beberapa pembangunan lainnya diatas 90 persen. 3 atau 4 hari ke depan kita targetkan semua selesai. Sementara untuk program yang sifatnya non fisik itu sudah terlaksana,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung program TMMD tersebut.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat, Pemerintah Daerah, Polres Lutra dan sejumlah instansi lainnya yang bersama – sama mendukung program ini,” ucapnya.

Sementara itu, Letkol Inf Iskandar, mengatakan, program TMMD ke 115 yang difokuskan di Kabupaten Luwu Utara bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan pasca dilanda banjir.

“Tentunya program ini bertujuan dalam membantu percepatan pembangunan untuk mengatasi kesulitan masyarakat,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah Luwu Utara yang telah mendukung kegiatan TMMD tersebut.

“Atas nama TNI Angkatan Darat, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah masyarakat atas kerjasama dan semangat dalam membantu kelancaran kegiatan TMMD,” ucapnya.

Diketahui, dalam program TMMD ini sejumlah kegiatan fisik yang dilaksanakan dibeberapa Kecamatan seperti pembangunan Talud, Drainase, Bronjong.

Sementara untuk kegiatan non fisik seperti penyuluhan kepada masyarakat yaitu Penyuluhan peningkatan wawasan kebangsaan, Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Teroris dan Radikalisme, Pengobatan massal, beserta Donor darah

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *