Media  

Wakil Bupati Luwu Utara Apresiasi Program TMMD ke-115

banner 468x60

Porostengah.com, LUWU UTARA – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengapresiasi program TMMD ke 115 yang dilakukan oleh pihak TNI.

Hal itu diungkapkan usai rapat menggelar

monitoring dan evaluasi (Monev) Pelaksanaan TMMD di ruang rapat Command Center Kantor Bupati Luwu Utara, Rabu (02/11/2022).

Dia mengatakan, pihaknya mengapresiasi program TMMD yang dilakukan oleh pihak TNI dibeberapa Kecamatan di Luwu Utara.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada teman -teman dari TNI telah memfokuskan TMMD di Luwu Utara,” katanya, Rabu (02/11/22).

Dikatakannya, sejumlah pembangunan fisik program TMMD sudah mencapai 100 persen.

“Hari ini kita lakukan monev dan ternyata progresnya sekarang sudah diatas 90 persen, bahkan beberapa diantaranya sudah mencapai 100 persen,” ujarnya.

“Jadi manfaatnya juga saat ini bisa dirasakan oleh masyarakat. Tentunya program ini mendukung percepatan pembangunan di Luwu Utara,” sambungnya

Dirinya juga mengungkapkan, pasca dilanda bencana banjir bandang, pihaknya saat ini tengah melakukan percepatan pemulihan.

“Saat ini kami memang masih dalam tahap pemulihan pasca banjir. Tentu yang dibutuhkan seperti bangunan -bangunan terkait ketahanan bencana. Seperti pembangunan Bronjong di pinggiran sungai agar permukiman warga kita tidak terdampak banjir,” ucapnya.

Hadir dalam monev tersebut Dandim 1403 Palopo, Kapolres Luwu Utara, Ketua DPRD Lutra, Kejaksaan dan sejumlah instansi lingkup Pemda Lutra.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *