Media  

Dua Nelayan Selayar diamankan, terindikasi bawa ikan hasil Bom

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Dua Nelayan yang diamankan PSDKP Selayar yang terindikasi angkut ikan hasil bom, kejadian sesuai laporan dan mengambil sikap untuk di amankan dengan menempuh pengajaran pada Rabu Malam oleh tim Pengawasan Perikanan laut.

Dari hasil pengejaran diamankan Kapal jenis Kapal angkut tanpa dilengkapi dokumen kapal dengan nama kapal Rifki 01 beserta barang bukti ikan sekitar 500 kilo gram dan awak kapal dengan inisial IR dan AH yang mengakui bahwa kami mengangkut ikan hasil bom.

Kedua awak kapal yang diamankan beserta barang buktinya diserahkan ke Polairud Selayar sesuai kewenangannya untuk ditindaki selanjutnya setelah di berikan pernyataan oleh PSDKP.

Kedua nelayan menanda tangani pernyataan yg dibuat oleh PSDKP Selayar sebelum diserahkan ke Polairud (foto istimewa)

Koordinator Pengawasan Saiful Asri menjelaskan, kedua nelayan yang terindikasi bawa ikan hasil bom dengan kapal angkut, kami dari PSDKP tidak bisa langsung ambil sikap untuk menindaki karena mereka bawa kapal angkut.

Setelah berita ini ditayangkan awak media masih menunggu proses dan konfirmasi  selanjutnya dari Polairud Selayar bagaimana proses selanjutnya setelah kedua nelayan diserahkan oleh PSDKP.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *