Media  

Giat SMK Negeri 1 Selayar, laksanakan Pemanfaatan lahan sebagai Program Andalan Gubernur Sul-Sel

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Giat SMK Negeri 1 Selayar laksanakan  Pemanfaatan Lahan Untuk Tanam Sayur dan Cabe yang merupakan Program Andalan Gubernur Sul-Sel bersama siswa pada  Hari Jumat, 4/11/2022

Pelaksanaan pembuatan lahan guna untuk penanaman sayuran dikemas dalam kerja bakti mingguan bagi sekolah Unggulan ini. Dari Pantauan awak media semua siswa beserta staf, guru pengajar terlibat dalam aksi tersebut.

Siswa kompak dalam pembuatan bedengan untuk penanaman ( foto istimewa)

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Makkasollah menjelaskan kegiatan ini adalah program andalan Gubernur Sulawesi Selatan yang patut kita apresiasi, karena hasil dari Penanaman itu sendiri bisa dinikmati bersama. Ungkapnya

Dalam penanaman Sayur dan Cabe, terlebih dahulu di tanam dalam polybag atau sejenisnya yang itu pula dilaksanakan oleh hampir semua siswa SMK Negeri 1 Selayar sebelum dipindahkan ke Lahan ( bedengan) yang sudah di buat.

Proses pemindahan bibit dari Polybag atau sejenisnya oleh beberapa siswa (foto istimewa)

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini tidak berhenti sampai disini akan tetapi akan berlanjut sebagai bentuk peduli lingkungan dan penghijauan dimana ini adalah program yang patut di apresiasi.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *