Media  

BHABINKANTIBMAS POLSEK SABBANG, AIPDA YUNUS. T. KABANGA BERBAGI KASIH KEPADA WARGA BINAANNYA

banner 468x60

Porostengah com, Luwu Utara – Profesi Menjadi seorang Bhabinkamtibmas dan pengayom masyarakat, tentunya harus jeli dalam melihat kondisi masyarakat dan juga situasi kamtibmas yang ada di desa-desa binaannya.

Hal ini dilakukan AIPDA YUNUS. T. KABANGA setiap kali mengunjungi warga di desa binaanya guna melihat kondisi warga di desa binaanya baik dari segi keamanan dan ketertiban tak lupa pula memperhatikan warganya yang memerlukan uluran tangan, ia terketuk hatinya untuk memberikan bantuan.

Ia membantu warga di desa binaanya di Dusun Teta Uri Desa Tete Uri Kec. Sabbang Selatan dengan memberikan bingkisan sembako, semua ini dilakukan secara swadaya dengan menyisihkan sedikit uang dari gajinya dan juga bantuan dari pihak pihak lain yang dikumpulkannya

Keaktifan AIPDA YUNUS, banyak mendapat apresiasi baik dari Pimpinan di Polres Luwu Utara dalam hal ini Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK serta pimpinan wilayah dan tokoh masyarakat di Desa binaanya.

Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI. S.IK mengungkapkan. Hal Positif yang dilakukan AIPDA YUNUS diharapkan dapat membangkitkan semangat dari bhabinkamtibmas yang lain di Polres Luwu Utara. Terus lakukan hal positif di desa binaan masing-masing, tentunya sebagai Pimpinan saya bangga mempunyai anggota yg sangat peduli terhadap kondisi masyarakat.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *