Media  

Kapolsek Masamba kunjungi Ponpes Darul Arqam yang Terbakar dengan Berikan Motivasi Maupun Bantuan

banner 468x60

Porostengah.com, Masamba (11/11/2022) – Kapolsek Masamba, IPTU Junaedi didampingi Kanit Reskrim Polsek Masamba AIPTU Muh Yusuf serta sejumlah personelnya berkunjung ke Pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Balebo.

Seperti diketahui bahwa pesantren ini pada Jum’at 21 Oktober 2022 lalu mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan asrama putra bagian barat termasuk perlengkapan belajar dan barang-barang milik santri yang ada di dalamnya.

Kapolsek Masamba bermaksud meninjau langsung kondisi ponpes setelah kebakaran sekaligus memberikan motivasi kepada pengelola ponpes serta memberikan sumbangan berupa semen sebanyak 20 sak sebagai bentuk kepedulian.

Kapolsek dan rombongan tiba di Ponpes Muhammadiyah Darul Arqam pukul 11.00 Wita yang disambut perwakilan Pimpinan Ponpes yakni Ustadz Mudianto, S.Pd dan Ustadz Sulkifli Amd, Com.

Kepada pengelola Ponpes, Kapolsek IPTU Junaedi memberikan motivasi agar para santri harus tetap semangat dalam segala aktifitas meskipun telah dilanda musibah. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan.

“Apa yang adik adik santri mimpikan dan cita-citakan dengan menempuh pendidikan di ponpes ini itu harus tercapai, dan untuk mewujudkan itu kuncinya adalah belajar yang rajin diiringi do’a orang tua serta ridho dari Allah SWT”, jelasnya.

Terkait bantuan yang diberikan, Kapolsek menyampaikan bahwa hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap semua civitas di Pondok pesantren yang telah mengalami musibah. “Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kami yang ada di pondok pesantren ini,” terang Kapolsek.

Sementara itu, Ustadz Mudianto, S.Pd mewakili Pimpinan Ponpes mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Masamba dan rombongan atas bantuan yang diberikan. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini. Tutupnya (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *