Media  

Tata Pedagang Kaki Lima, Disperindagkum, Dinas Satpol-PP dan Damkar Serta DLH Selayar sambangi pedagang

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Disperindagkum bersama Dinas Satpol-PP dan Damkar serta Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan penataan pedagang kaki lima di Kota Benteng.

Dari pantauan media, Kabid Perdagangan Disperindagkum, Andi Jora, SH, Sekretaris Satuan, Saharuddin, SE, Kabid trantib, Andi Eka Putera Rindam, Kasi Ops dan personel Satpol-PP (Tim Patroli) serta Tim Dinas Lingkungan Hidup tata pedagang kaki lima di Taman Pelangi, Selasa (15/11/2022).

Kabid Trantib Dinas Satpol-PP dan Damkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Eka Putera Rindam saat dikonfirmasi. mengatakan, kami melakukan penataan pedagang kaki lima, karena sebelumnya telah diberikan kebijakan untuk tambahan sekitar 2 mater, namun beberapa PKL malah menambah pakai terpal lagi ke depan dan kelihatan kumuh, ucap Kabid Trantib.

Lanjut dikatakan, kami hanya mendampingi Disperindagkum selaku pembinanya technis supaya ditata, ini memang faktor kondisi lahannya kecil, memang perlu kita mungkin pikirkan lagi atau ada lahan baru.

Karena berapa PKL kita mau relokasi dari tempat lain, kesulitan kita mencari tempat yang baru, jadi perlu memang perlu ada lahan tambahan.

“Kadang kita juga kasihan dimana mereka mau mencari nafkah, cuma dialung-alung kota disekitar lapangan tidak diijinkan mangkal disitu, katanya.(**)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *