Media  

Hari terakhir tes wawancara Calon PPK digelar hingga malam

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Pelaksanaan tes wawancara calon PPK memasuki akhir terakhir sesuai dengan jadwal 11 s/d 13 Desember 2022 di Kantor KPU Kepulauan Selayar dilaksanakan hingga malam.

Pantauan awak media, terlihat antrian peserta tes wawancara yang padati Kantor KPU Kepulauan Selayar saat jelang akhir. Peserta yang terjadwal pada hari ini adalah, Kecamatan Buki, Kecamatan Bontoharu, dan Kecamatan Benteng.

Menurut penjelasan bakal calon PPK Fajar Ramdan, kemungkinan malam ini akan sampai larut malam pelaksanaan jika waktu wawancara diberikan waktu lumayan lama, karena hari ini Selasa 13/12/2022 adalah hari terakhir wajib selesai sesuai jadwal. Ungkapnya

Setelah pelaksanaan tes wawancara rampung, akan dilanjutkan dengan penilaian dan evaluasi bakal calon yang terpilih. Pengumuman hasil akhir perekrutan PPK akan diumumkan pada tanggal 16/12/2022 nanti.

Setelah pengumuman selanjutnya akan dilaksanakan perekrutan PPS tingkat Kelurahan dan Desa dan akan dibuka pada tanggal 18/12/2022 mendatang.

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *