Daerah  

Peringatan Hari Juang Kartika ke 77 Tahun dilaksanakan sederhana, ini pesan Dandim 1415 Selayar

banner 468x60

Porostengah com, Selayar – Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD ke 77, Kodim 1415 Selayar gelar Upacara dihalaman Makodim Selayar berjalan khidmat.

Dandim 1415/Selayar, Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD Ke-77 Tahun 2022 yang berlangsung di lapangan apel Makodim 1415/Selayar, Kamis (15/12/2022) pagi.

Turut Hadir hadir dalam giat ini, Kasdim Kodim1415/Selayar, Kepala BPN Selayar, Kepala Pengadilan Negeri Selayar, Kabag OPS Polres Selayar, Danpos AL Selayar, Sekertaris Inspektorat Selayar, Camat Benteng dan Pimcab Bank BRI. Dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara, Pasi Intel Kodim 1415/Selayar, Letda Inf. Ramoddin.

Komandan Upacara Letda. Inf. Ramoddin (foto istimewa)

“Peringatan Juang Kartika TNI AD kali ini kita gelar dengan cara sederhana, dengan menggelar berbagai macam kegiatan kemanusiaan,” ucap Dandim 1415/Selayar, Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo saat menyampaikan sambutanya.

TNI AD tidak boleh berjarak dengan rakyat, harus tetap bersama rakyat, karena TNI untuk rakyat. tambahnya.

Selain itu, beliau juga menegaskan agar TNI AD harus memegang teguh jati dirinya dan harus tetap menjunjung tinggi Netralitas TNI, “Berdiri kokohlah menjaga kepentingan Rakyat, Bangsa dan Negara”.

Kita harus tetap berada di tengah-tengah rakyat dan tetap dihati rakyat karena kita lahir dari rakyat, ucap  Dandim. (Wd/ancha).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *