Media  

Sosialisasi Program Bangga Kencana Dalam Percepatan Penurunan Stunting, ini Penjelasan Dandim Selayar

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Sosialisasi Program Bangga Kencana Dalam Percepatan Penurunan Stunting, pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 pukul 15.30 Wita bertempat di Halaman TK Pembina Benteng Jln. Sutoyo Kelurahan Benteng Kepulauan Selayar.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut adalah, Drs. Andi Massaile (Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Kep. Selayar),  Letkol Inf Nanang Agung Wibowo (Dandim 1415/Selayar), Drs. H. Roham Lewa, S.Sos (Kepala Sub Koord. Bina Kesertaan KB Jalur Wilayah dan Sasaran Khusus Kantor Perwakilan BKKBN Prov. Sulsel), Mayor Inf Rusli (Danramil 1415-01/Bts), Mayor Inf Muh. Basir (Danramil 1415-04/Btm), Aipda Andi Baso (Babinkamtibmas Benteng), Para Babinsa se-Kec. Benteng dan Bidan, Penyuluh/Pendamping dan Kader Kesehatan.

Disaat itu juga Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo menyampaikan, Peran TNI Dalam Pelaksanaan Program Bangga Kencana yang intinya, Stunting berpengaruh pada tumbuh kembangnya otak yang terjadi pada anak, Pemberian makanan tambahan ataupun asupan gizi terjradi pada masyarakat ekonomi bawah olehnya itu TNI berperan dalam penanganan stunting dengan berkoordinasi pada instansi terkait, TNI akan selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan instansi terkait agar supaya penanganan stunting yang ada di wilayah dapat dikendalikan sehingga ada penurunan atau tidak ada sama sekali dan TNI akan selalu hadir di masyarakat kapan pun dibutuhkan dalam rangka penurunan angka stunting.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *