Dua Menit Dua Gol Mbappe Bobol Gawang Argentina Skor 2:2

banner 468x60

Porostengah.com – Prancis bangkit dan menyamakan skor menjadi 2-2 dalam laga melawan Argentina di final Piala Dunia 2022. Kylian Mbappe mencetak dua gol dalam dua menit!

Bermain di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12), Prancis membuka keunggulan di menit ke-23. Angel Di Maria dijatuhkan Ousmane Dembele di kotak penalti saat melakukan cut-inside. Lionel Messi maju sebagai eksekutor, dan sukses mengecoh Hugo Lloris.

Keunggulan satu gol tak membuat Argentina puas. Pada menit ke-36, skor kembali bertambah untuk Albiceleste. Lewat serangan balik yang dibangun Messi, Julian Alvarez mengirim umpan kepada Mac Allister yang bebas di depan.

Gelandang Brighton itu mengirim umpan kepada Di Maria yang merangsek masuk ke kotak penalti. Tinggal berhadapan dengan Lloris, ia melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang Prancis, mengubah skor menjadi 2-0.

Di babak kedua, Prancis mendapat penalti di ke-79. Pelanggaran Nicolas Otamendi terhadap Randal Kolo Muani di kotak terlarang membuat wasit tak ragu menunjuk titik putih. Kylian Mbappe maju sebagai eksekutor dan sukses menaklukkan Emiliano Martinez.

Gol itu menambah semangat Prancis. Menit ke-81, Les Bleus menyamakan kedudukan. Mbappe kembali mencetak gol usai menerima umpan Marcus Thuram. Skor menjadi 2-2.

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *